Friday 26 May 2017

Traveling Itu Buang-Buang Duit? Ah Gak Juga Tuh


Pergi ke suatu tempat untuk menikmati keindahan tempatnya atau hanya sekedar photo hunt yah boleh-boleh saja, apalagi mem-posting hasil traveling kita ke social media. Gak perlu takut dikatain “wah bro jalan-jalan mulu nih” atau “duh yang banyak duit kerjanya traveling terus” atau  “enak yah jadi elu bro, kayaknya hidup lu senang mulu” dan blablabla. Dengan komentar-komentar yang seperti itulah berarti hidup kita tidak mem-blow up kesedihan dan masalah yang kita alami. Secara garis besar, setiap orang bebas mengekspresikan segala sesuatu melalui beberapa cara, termasuk traveling dan photography. Simak yuk fakta-fakta seorang traveler :

Seorang Traveler Memiliki Banyak Ide-ide Kreatif

Emang bisa ??? yah bisa dong guys. Bayangkan saja apabila kita traveling  ke suatu tempat, kita akan mendapat kenalan baru, budaya baru, pengalaman baru dan semua hal-hal baru yang dapat memberikan impact positif bagi kita. Jadi, kesimpulannya adalah ketika kita sudah ter-influence dengan beberapa hal baru, maka kita akan memiliki banyak sekali ide-ide kreatif.

Pecinta Traveling Suka Dengan Kemewahan ?

Mana mungkin seorang traveler suka dengan kemewahan, yang ada malah sebaliknya lho guys. Kalau seorang traveler suka dengan kemewahan, mungkin tempat kongkownya di mall, salon, department store, dll. Seorang traveler dapat me-manage semuanya menjadi seminimal mungkin seperti ongkos perjalanan yang harusnya menggunakan bus ataupun kereta dapat diganti dengan menggunakan motorbike milik pribadi. Selain itu, saat ini sudah ada beberapa social media untuk pecinta traveling. Jadi, sangat memungkinkan sekali untuk memangkas budget untuk penginapan. Kita bisa “numpang” istirahat ditempat orang yang kita kenal baik dari social media maupun kawan kita sendiri.


Traveler Itu Suka Pamer di Social Media ?

Nah, statement seperti ini perlu diluruskan nih guys. Seorang traveler itu memiliki cara tersendiri untuk bercerita, salah satunya adalah melalui foto yang diunggah di social media dengan berbagai caption dan hashtag populer. Tujuannya untuk pamer ? tentu tidak, karena setiap traveler ingin memberi tahu bahwa dunia ini sangat indah dan sayang sekali untuk tidak kita nikmati. Selain itu, traveler juga ingin mempromosikan kepada dunia tentang destinasi-destinasi wisata yang ada. Jadi, jangan terlalu negative think terhadap traveler, yuk ambil sisi positifnya dan saling menghargai.

Awet Muda Dengan Traveling

Yup... benar sekali lho guys!!! Selain pikiran kita menjadi tenang, kita juga akan memiliki pemikiran yang positif, damai, bahagia, dan penuh dengan rasa syukur. Inilah yang membuat otot-otot wajah kita menjadi relaks, pikiran yang tidak terbebani oleh hal-hal negatif, dll. Jadi, seorangtraveler gak perlu bayar mahal hanya untuk perawatan di skin care. It’s simple to be happy.

Traveler Memiliki Perencanaan Yang Baik

Setiap kali akan mengunjungi suatu tempat, seorang traveler akan membuat perencanaan terkait penginapan, lokasi, cuaca, makan, dan perencanaan-perencanaan lainnya. Semua itu akan direncakanan sebaik mungkin agar traveling menjadi hal yang sangat menyenangkan dan dapat memberikan kesan serta pelajaran kehidupan yang signifikan. Seorang traveler itu memiliki pengetahuan dan informasi yang sangat luas. Karena kerap kali harus mempelajari dan mencari informasi se-detail mungkin mengenai tujuan wisata yang akan dikunjungi.

2 Comments:

At 28 May 2017 at 07:31 , Blogger Caradantutorial said...

ngeri cah travelling yk kwkww

 
At 8 June 2017 at 08:08 , Blogger joe candra said...

wkwkwkkwkwk bajilaaakkkkkk

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home