Sunday 4 September 2016

Hobi Yang Menghasilkan, Emang Bisa?




Hits, Narsis, OOTD, Piknik dll Itu adalah kata-kata yang tak ketinggalan dan sering kita dengar dari anak muda jaman sekarang yang biasa disebut dengan kata “KEKINIAN” hahaha. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, maka jejaring sosial pun makin marak, salah satu nya adalah instagram. Dari instagram inilah muncul hashtag-hashtag yang menyebabkan kekinian dan ala-ala hahaha. Instagram disini adalah jejaring sosial buat lu yang hobi foto, bikin video, piknik dll. Nah dari hobi tersebut jangan sampai lu terlena dan gak bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dengan maksimal. Hobi itu juga bisa lho guys menghasilkan uang buat kita.

Hobi yang menghasilkan uang itu memang asyik dan menyenangkan. Salah satu contoh hobi gw adalah narsis alias suka foto-foto. Berhubung gw pernah belajar tentang fotografi juga pas waktu dijogja, akhirnya dari hobi tersebut gw mikir gimana caranya mendapatkan uang dari hobi gw itu. Nah finally gw putuskan buat beli kamera walaupun murah tapi bisa lah digunakan buat foto dan cari uang. Dan bisnis baru gw itu gw kasih nama “SEVEN PHOTOGRAPHY”. Kenapa gw kasih nama seven karena gw suka banget dengan bilangan ganjil terutama angka tujuh. Kata orang jawa sih tujuh itu adalah pitu dan bisa jadi “PITULUNGAN” alias pertolongan. Berhubung gw orang yang bersuku madura maka makanan khasnya adalah sate (fix kagak nyambunggg min) hahaha. 

Untuk saat ini SEVEN yang gw handle hanya melayani foto buat pemotretan produk, foto couple (walaupun agak ngenes gw motretnya hahaha), birthday party, graduation, carnival, pas photo, dan acara-acara keluarga. Untuk tarif sih bisa dimusyawarahkan hingga mufakat lah yah hahaha. Dan untuk contact person lu bisa WA ke 0877-1265-7070 dengan akun instagram seven.photo.graphy huruf kecil semua yess.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home