Wednesday 28 January 2015

Ketika Kebun Teh Samigaluh Hits di Instagram

Kerjaan padat, project banyak, kemacetan kota dll itu adalah rutinitas gw sehari-hari men. Dibalik rutinitas gw itu, gw selalu meluangkan waktu saat weekend untuk pergi tamasya (asek hahhaa) supaya gak jenuh dan stres men. Kali ini gw jalan-jalan ke salah satu desa wisata kebun teh di daerah Samigaluh Kabupaten Kulon Progo men. Kebun teh ini termasuk baru di  provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berangkat jam 9 pagi bersama kelima teman gw men, naik motor dari Kota Jogja kira-kira sekitar 60 menit perjalanan, sepanjang jalan lu bakal ngeliat pemandangan yang amazing seperti sungai, sawah dengan sistem terasering, petani dll. Pokoknya perjalanan yang sangat menyenangkan men...

Selain kebun teh tersebut, lu bakal ngeliat air terjun jg men, namanya air terjun watu jonggol. Lumayanlah buat ngilangin penat dengan udara yang sejuk dan nuansa khas pegunungan. Nah di kebun teh tersebut lu bisa langsung ngerasain yang namanya minum teh langsung dari pohonnya. Rasanya eksentrik banget men, daun teh di sangrai kemudian diseduh dengan air panas kemudian ditambah dengan sedikit gula mantabbbsss...

Sedikit tips aja buat lu yang ingin kesana gw saranin naik motor aja men, soalnya jalannya sempit, tp untuk aspalnya masih bagus dan layak untuk dijalani (jalani  sisa hidup qt berdua) -_- hahhaha

Jangan lupa follow instagram gw yah : joecandra18
 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home