Thursday 27 November 2014

Jasa Kampus Jogja

Ini salah satu bisnis gw men, gw punya rental pengetikan yang berbasis online. Namanya Jasa Kampus Jogja, dan rental ini beda dengan rental-rental pada umumnya men, gak punya kantor dan ngerjainnya suka-suka gw mau dimana hahha orang ini rental gw kenapa lu yang repot (eh). Yah namanya juga online men, jadi gw  pakai metode pemasarannya lewat twitter, path, facebook dll.

Dan target market gw adalah mahasiswa yang memiliki segudang kesibukan sehingga gak ada waktu buat pergi ke  rental yang “nyata” hahaha. Sistemnya gampang banget men, tinggal kirim bahan yang mau diketik atau bisa jg ketemuan dimana gitu (kayak baru kenalan aja jiaahhh btw kamu pakai baju apa wkwkkwkw aku dibelakangmu pakai motor supra hahaha). Nah ntr pesenan yang gw kerjain kalau selesai biasanya gw send email dan pembayarannya via transfer men. Gimana coba keren kan bisnis gw :p

Yah secara gelar gw S.Kom (Sarjana Komputer) pengennya sih Sarjana Ilmu Komunikasi men. Tapi gpp gak perlu disesali. Berhubung kuliah gw di IT yah jadinya gw ngembangin rental pengetikan online. Sebetulnya bukan itu sih alasan utamanya, setelah gw lulus kuliah baru nyadar ternyata gw anak Ilmu Sosial yang dipaksakan masuk Ilmu Pasti (pasti pusing deh gw jamiiiinnnn hahaha). Sejak kesadaran gw itu, gw haus akan banyak ilmu-ilmu sosial. Dengan bisnis rental online ini men gw banyak belajar berbagai macam ilmu-ilmu yang gw sukai mulai dari Ilmu Komunikasi, Pariwisata, Perhotelan dll. Alhamdulillah customer gw dari berbagai macam jurusan ada, yah jadinya sambil ngetik gw juga sambil belajar men.

Gw gak peduli dengan omongan orang dengan bisnis gw ini, yang pasti banyak pro dan kontra men berasa artis aja gw hahaha. Karena menurut gw orang yang mencaci itu sebetulnya mereka sirik dengan kita men, intinya sih gw gak nyusahin orang. Gw juga konsultasi dengan pakar agama pun mereka jawabnya “semua itu tergantung kepada niat masing-masing, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain”.

follow @JasaKampusJogja

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home