Monday 1 December 2014

Hijabers Cantik Penggugah Imaginasi

Kerudung lempar sana lempar sini, ikat sana ikat sini, tusuk sana tusuk sini (sate kali), tabrak warna ini warna itu dsb hahaha itulah identitas hijabers agar tetap terlihat cantik dan tetap syar’i men. Beuhh kalau lagi ngeliat bawaannya pengen halalin aja, siapa coba yang gak mau punya istri hijabers, smart, cantik, dan kaya (eh maap hahaha canda men). Tapi entah kenapa selalu gagal menjalin hubungan dengan seorang hijabers (kemudian ada backsound Cinta Sejati –BCL “cinta kita melukiskan sejaraaaahhhh”). Mungkin karena tampilan gw yang apa adanya atau terkesan rock and dut kali yah jiahhhh  wkkkwkk. 

Buat para cewe-cewe hijabers nih yah, plis jangan nilai cowo dari tampilan luarnya, bukannya ada pepatah mengatakan don’t judge a book by it’s cover yang artinya jangan menilai sebuah buku dari sampulnya, buku yang sampulnya jelek bukan berarti dalemnya bagus (eh wkkwkw). Gini-gini gw jg soleh men insya Allah, lho yang penting gw sudah berusaha berbuat baik kan?. Kalau masalah tampilan gw udah gak bisa dirubah lagi men. Menurut gw sih kalau gw merubah tampilan demi berpura-pura itu namanya munafik setuju gak? Hahaha.

Kalau soal cewek nih yah nyokap gw selalu mempermasalahkan letak geografis mantan-mantan gw, katanya sih suruh cari cewe yang dipulau Jawa saja. Bukannya apa-apa sih men tapi kan yang namanya jodoh kita gak bisa request -_- gw sampai bingung sendiri sebenarnya yang mau nikah itu gw atau nyokap gw sih. Sejak SMA juga waktu pacaran selalu gak ada yang cocok sama nyokap gw (aku lelah dengan semua ini men hahaha).

Jangan berpikiran negatif dulu tentang judul tulisan ini men, maksudnya imaginasi disini adalah kelak gw pasti punya istri seperti itu dan dia lah yang mengurus anak-anak gw (Subhanallah). Bahagia banget ketika ngeliat cewe hijabers dimanapun dan sedih ketika sudah ada orang disampingnya -_- tapi gpp men gw orangnya “rapopoan” koq (sambil nangis diatas tugu Jogja). Lagian kalau misal Allah berkata bahwa dia jodoh gw, bisa apa tuh cowo yang disebelahnya (cool) hahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home