Wednesday 7 December 2016

Banyuwangi Ada Hutan Pinus? Songgon Ramai Pengunjung






Terletak di Kec. Songgon Kab. Banyuwangi, hutan pinus songgon ini lagi hits guys di instagram-instagram maupun dikalangan pecinta “piknik”. Hutan pinus Songgon ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kaki gunung Raung lho guys, jarak dari kota Banyuwangi sekitar 30 Km saja. Udara yang sejuk dan damai pasti akan kalian rasakan ditempat ini. Cukup dengan merogoh kocek sekitar IDR 5K saja/orang, lu udah bisa merasakan nikmatnya udara yang bebas polusi dan hunting foto. Pemandangan indah dengan penampakan sawah dengan konsep terasering membuat perjalanan lebih terasa damai dan dapat menetralisir pikiran yang sedang jenuh akibat kerjaan, tugas kuliah, sekolah, pacar dll. Selain pemandangan sawah yang bakal lu nikmati, pemandangan sungai-sungai indahpun pasti akan memanjakan mata kita saat menuju hutan pinus Songgon.


Objek foto yang menjadi andalan hutan pinus ini adalah omah kayu atau semacam tempat untuk menikmati hutan pinus dari ketinggian yang dibanggun diatas pohon, daaaaaannnn antri nya masya Allah rame guys hahaha. Selain omah kayu, ada juga ornamen payung-payung manja yang digantung melayang dan ditata secara rapi sehingga foto-able banget. Disisi kanan dari hutan pinus ini ada sebuah sungai dengan arus yang cukup kencang dengan bebatuan  dan terdapat wahana rafting atau arung jeram juga woww amazing kan guys ??? nah diatas sungai tersebut juga ada jembatan gantung yang sangat khas dan juga sebagai objek foto para piknikers termasuk gw hahaha.

Di hutan pinus ini, sudah banyak juga warga yang membuka warung disekitaran hutan pinus lho  guys. Jadi, buat lu yang kelaperan atau kehausan gak perlu khawatir, kecuali haus akan kasih sayang -_- hahaha. Petugas parkir dihutan pinus ini termasuk ramah dan mengatur kendaraan dengan tertib dan rapi. The important thing yang perlu lu ingat adalah jangan buang sampah sembarangan, karena disini juga sudah dilengkapi dengan beberapa tempat sampah. Untuk lebih menikmati suasana dan udara segar, saran gw sih klo lu mau kesana mending naik motor guys, dijamin lebih seruuuu... enjoy your holiday smart people..!!!


 
 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home